21.10.08

Kamus online penerjemah bahasa


Kamus online, anda bisa menerjemahkan bahasa dengan keakuratan cukup tinggi melalui situs penerjemah bahasa dari google. Translate bahasa yang tersedia di situs penerjemah bahasa ini mendukung banyak bahasa yaitu meliputi bahasa ARABIC, BULGARIAN, CATALAN, CHINES, CROATIAN, CZECH, DANISH, DUTCH, ENGLISH, FILIPIN, FINNISH, FRENCH, GERMAN, GREEK, HEBREW, HINDI, INDONESIA, ITALIA, JAPAN, KOREA, LATVIA, LITHUANIA, NORWEGIA, POLISH, PORTUGUES, ROMANIA, RUSSIA, SERBIA, SLOVAK, SLOVENIA, SPANISH, SWEDISH, UKRAINIAN, VIETNAM. Mengapa saya bilang mempunyai tingkat keakuratan dalam menerjemahkan bahasa yang cukup tinggi, saya pribadi pernah mencoba berbagai macam software penerjemah bahasa dan hasilnya tidak sebagus kamus online google translate.

Pada artikel kamus onlineini saya akan membahas salah satu arah terjemahan bahasa yaitu bahasa engglish ke bahasa indonesia.
Anda bisa melihat hasil keakuratan penerjemah bahasa ini :) . Untuk menggunakan kamus online ini, anda cukup mengarahkan url http://translate.google.com pada browser anda atau melalui link ini.

Langkah pertama, silahkan klik link kamus online di atas. Silahkan tulis bahasa atau kalimat yang ingin anda terjemahkan pada kolom Original text.
Pilih arah terjemahan bahasa yang anda kehendaki, pada contoh ini arah terjemahan adalah engglish ke indonesia, kemudian tekan menu translate, dan hasilnya dapat anda lihat pada kolom sebelah kanan.
Selain menerjemahkan kalimat atau kata, situs kamus online dari google ini juga bisa untuk translate atau menerjemahkan web page secara langsung, caranya tinggal anda masukan url situs yang ingin anda terjemahkan. Contoh sederhananya bisa anda coba untuk menerjemahkan situs bertuliskan jepang ke bahasa indonesia. Terimakasih, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kamus online melalui media internet yang tersedia secara free.

Judul artikel : kamus online penerjemah bahasa
Penulis : fcknmysep@yahoo.com.sg - http://folderblog.blogspot.com

No comments:

Post a Comment