30.9.08

cara kunci folder

Cara kunci folder dengan mudah dan free bisa anda dapatkan disini melalui program yang telah saya buatkan untuk anda. Untuk keterangan lebih detailnya mengenai teknik kunci folder ini, anda bisa lihat pada artikel cara kunci folder. Dibawah ini adalah step step cara menggunakan program kunci folder tersebut:

  • double klik program kunci folder yang telah anda download
  • akan muncul sebuah folder baru dengan nama Lock
  • masukkan file2 yg ingin anda kunci kedalam folder Lock
  • double klik program kunci folder, dan file anda akan terkunci.
  • bia ingin mengembaklikan file yg sudah terkunci, double klik lagi programnya dan masukkan passwordnya "nangkacomm"
Anda bisa langsung download program kunci folder / folderlock, disini (silahkan extrac dan isikan passwordnya "123456". Untuk password unlock / membuka folder adalah "nangkacomm" (tanpa tanda petik).

resource kunci folder:
Posted by Administrator [at] http://md5this.com
Program kunci folder modyfi :fcknmysep@yahoo.com.sg

1 comment:

  1. saya reza..
    waduh itu ilmunya bener2 bermanfaat banget buat saya...
    saya pengen banget belajar pemrograman kaya gitu..
    tapi saya ga tau harus mulai dari mana..
    mohon sarannya..
    email:zhavengeance@rocketmail.com

    ReplyDelete